Hati – Hati Dengan Tawaran Air Murah Depo Air Minum Di Bawah Harga Rp. 5.000,-

Oleh redaksi – Agustus 3, 2019 0

Gambar ini hanya ilustrasi
Jember, – Semakin menjamurnya depo air minum yang berada di kawasan Jember Selatan, membuat persaingan semakin tidak sehat. Bila ada tawaran harga Rp. 3500,- / galon saat ini harap diperhatikan sumber airnya dan meninjau langsung tempat produksi, kebersihan serta kelengkapan lain.

Konsumen tidak diuntungkan dalam hal tersebut, seperti tiket pesawat terbang yang harganya murah pada saat itu, tapi kualitas layanan sangat tidak baik, sama hal nya dengan air minum, bila ada tawaran yang sangat murah hati – hatilah meminumnya dan ini beresiko pada kesehatan Anda sendiri.

“ kami himbau masyarakat bisa memilih depo air minum terbaik, datangi langsung depo tersebut untuk mengetahui sumber air dan proses produksinya. ” Tutur Hasan Direktur Advokasi Konsumen Jember.

Masyarakat saat ini harus bisa memilih Depo Air Minum yang berkualitas, bukan pada harga yang murah, iming – iming hadiah thr, gratis isi galon misalnya Beli 5 gratis 1 dan lainnya, sebab air minum adalah sumber kehidupan yang sangat penting untuk kesehatan kita.

” beberapa hari lalu saya didatangi oleh salah satu penjual air keliling dengan harga Rp. 4.000,-, tapi saya tidak berminat membelinya ” kata salah satu pengelola warung soto di desa Kemuning Sari, Kertonegoro.

Jadilah konsumen yang cerdas, teliti sebelum membeli. Dan untuk pengusaha depo air minum hendaklah jujur memberikan informasi yang benar kepada konsumen, dalam hal sumber air yang digunakan, selain itu pengusaha depo air minum harus bisa membangun hubungan yang baik antar pengusaha depo air minum agar tercipta persaingan yang sehat.

” ini membuktikan pengelola depo air minum tersebut tidak memiliki etika dalam berbisnis, menyerobot pelanggan depo air minum lain dengan harga murah, tapi biasanya ini tidak akan bertahan lama. ” kata Buchori salah satu pengola air minum yang berada di wilayah Ambulu. (ys) .dikutip dari media9.com

Diposkan di Berita